by

Barisan Anak Serdadu Sidoarjo Banser Deklarasi Dukung Paslon Nomor 3, Kelana – Astutik Target 10 Ribu Suara

SIDOARJO – Relawan Barisan Anak Serdadu (Banser) Kabupaten Sidoarjo resmi deklarasi mendukung dan memenangkan H Kelana Aprilianto – Dwi Astutik menjadi Bupati Sidoarjo dan Wakil Bupati Sidoarjo saat Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasinya dihadiri H Kelana sendiri Cabup Paslon Nomor 3 yang diusung PDI Perjuangan dan PAN.

Jaringan banser ada diseluruh 18 Kecamatan dipelosok Kabupaten Sidoarjo. Ketua Relawan Banser Kabupaten Sidoarjo, HM Husni Thamrin, SH, MH bersama jajarannya menyatakan mendukung Paslon Nomor 3 Berkelas (Bersama Kelana – Astutik) mampu mendulang 10 ribu suara di Pilkada Sidoarjo yang digelar kurang 6 hari lagi.

“Target perolehan suara mendukung Paslon Nomor 3 sebanyak 10 ribu suara,” papar HM. Husni Thamrin, SH, MH.

Cabup Paslon Nomor 3, H Kelana merasa bangga didukung oleh Banser. Awal tahun dirinya didukung pergerakan rakyat Topi Kwalik. Satu tahun berikutnya sekarang didukung Barisan Anak Serdadu.

“Saya tahu Barisan Anak Serdadu ini organisasi besar dan organisasi militan. Langkah kami dari Paslon Nomor 3 semakin optimis menang. Karena target suara yang didukung Barisan Anak Serdadu 10 ribu suara,” tegas H Kelana dikonfirmasi usai deklarasi.

Target yang dinyatakan Banser menurut H Kelana tidak sekedar klaim. Tidak sekedar deklarasi dan tidak sekedar eforia. Semua relawan sudah bekerja keras mencari suara.

Cabup Sidoarjo yang berprofesi sebagai pengusaha sukses Go Internasional itu optimis menang karena didukung lebih 37 elemen relawan rakyat Sidoarjo.

Dari Tim Pemenangan Paslon Nomor 3 Berkelas yang hadir, Ketua Koordinator Relawan Guyup Rukun Berkelas, H Dondik Agung Subroto, SH, Dewan Pengarah, Gus Muin (H Abdul Muin), Ketua PAN, H Zulhimam, Lc, Romi PAN dan Ketua Relawan Kelana Center, H Amak Junaidi, SE, MM.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed