by

POLSEK BELAWAN TANGKAP BANDIT JALANAN MERESAHKAN WARGA

Belawan -Satu dari empat orang bandit jalanan yang beraksi didalam angkutan umum (angkot) Morina trayek 81 jurusan Medan Amplas – Belawan yang selalu meresahkan warga, berhasil diamankan oleh Polisi Sektor Belawan, Kamis (3/12/2020).

Dari penangkapan bandit jalanan ini, Polsek Belawan juga menyita barang bukti satu buah jaket warna hitam dan juga satu buah kunci ” Leter T” yang diduga sering digunakan bandit ini untuk mencuri sepeda motor.

Bandit yang satu ini bernama Beni Nasution alias Beni (31) warga Jalan Kolonel Yos Sudarso Kayu Besar Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan.

Satu dari empat bandit jalanan ini ditangkap Polisi Sektor Belawan pasalnya, melakukan perampokan terhadap Junaidi Yusup dan Tiara Handayani pada Sabtu 28 Nopember 2020 sekira pukul 21 wib.

Waktu itu ke dua korban baru pulang dari Belawan dan naik ongkot Morina Trayek 81, lalu dirampok didalam angkot dan ke dua korban dicampakan oleh Beni dan kawan kawannya dari dalam angkot yang lagi berjalan.

Akibat dari perbuatan bandit jalanan bernama Beni Nasution alias Beni, korban Tiara Handayani usia 17 Tahun warga Benteng Baru Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, masih berada di Rumah Sakit.

Kapolsek Belawan Kompol D. J Naibaho dikonfirmasi, Kamis (3/12/2020) membenarkan penangkapan Beni Nasution alias Beni.

” Benar pak dan sekarang lagi pengembangan, ” ucap Kompol D. J Naibaho.

(Nur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed