by

Bakti sosial DPD KNPI Sumut, “Pemuda Berbagi Menjemput Berkah

MEDAN – detikperistiwa.com l DPD KNPI Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan Bakti Sosial dengan thema “Pemuda Berbagi Menjemput Berkah”, di Kelurahan Selayang kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (3/12/2020).

Dalam kegiatan Bakti sosial ini hadir beberapa pengurus DPD KNPI Sumut, diantaranya, Ketua DPD KNPI SU Samsir Pohan, Ketua Organisasi DPD KNPI SU Swangro Lumban Batu, dan Sekretaris DPD KNPI Sumut Yakin N Sitorus.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD KNPI Sumut Samsir menyampaikan, “Sudah saatnya yang muda bekerja khususnya di kota Medan.
Pemuda harus berani mengambil sikap yang positif dalam membangun dan perubahan sumatera utara, khususnya Kota Medan.

“Pemuda tentu harus berkolaborasi dengan semua pihak. Kita pemuda jangan mau dipecah belah dengan apapun. Apalagi di kota Medan ini”, ujarnya.

Sementara Swangro Lumban Batu, meminta kepada masyarakat yang menerima pembagian sembako agar didoakan dapat berkah, juga masyarakat, kota Medan berkah.

“Kegiatan ini sudah kesekian kalinya dilakukan di kota Medan. Pemuda harus Pro rakyat dan jembatan di tengah-tengah masyarakat. Sebagai agen perubahan pemuda harus memberi contoh kepada masayarakat, terkhusus di kota Medan”, tutur Swangro.

Yakin Sitorus, selaku Sekretaris DPD KNPI Sumut menyatakan bahwa pemuda di kota Medan harus bersatu. “Agar kita pemuda di kota Medan dapat berkah dan diridhoi, tetap memberi sumbangsih kepada masyarakat, melalui program dan kegiatan yang menunjang dan mendukung masyarakat”, pungkasnya.

Adapun dalam kegiatan Bakti sosial ini, dibagikan ke masyarakat sebanyak 140 KK, berupa beras, masker dan handisanitizer.

(LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed