by

Rakor Konsolidasi Pengurus Partai Golkar Bersama Cagub Jambi Berjalan Sesuai Prokes

JAMBI-Rapat konsolidasi Partai Golkar se Provinsi Jambi yang dihadiri Calon Gurbernur (Cagub) Jambi Drs H Cek Indra dan Anggota DPR dari Partai Golkar, Gedung Abadi Convension Center, Sabtu, (5/12/2020).

Kegiatan itu, mendapat Tim Pengawasan Relaksasi Ekonomi Sosial dan Kemasyarakatan dalam rangka Ops Yustisi Satgas Aman Nusa II Pencegahan Covid 19 Polresta Jambi Bersama Tim IV Gabungan Inspektor Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kota Jambi dalam rangka Penerapan Peraturan Walikota (Perwal) Kota Jambi Nomor 21 Tahun 2020.

” Hasil pengawasan untuk peserta 200 orang terdiri dari pimpinan daerah dari Partai Golkar seluruh kabupaten se Provinsi Jambi. Untuk prokes dijalankan cukup baik, namun terdapat penekanan dari TIM Gugus Kota berupa teguran lisan kepada panitia penyelenggara,” Katim 4 Relaksasi Ekonomi Sosial dan Kemasyarakatan, Aipda hariyanto, SH.

Lanjut Aipda hariyanto, SH kegiatan ditemukan beberapa peserta tidak pakai masker dan bagian yang di belakang duduk bersenderan rapat tidak ada batas jarak, memudian diperingatkan kembali untuk kerja samanya agar menjalankan prokes dengan baik.

” Temuan masyarakat yang tidak menggunakan Masker Sanksi teguran 8 orang,” pungkas Kasubnit III PAM Obvit Sat Sabhara Polresta Jambi, Aipda hariyanto, SH.

Kegiatan selesai dan dilaksanakan dengan baik selama berlangsung situasi aman dan kondusif.

Terpantau, Personil Tim IV Gabungan Inspektor sebanyak 26 orang, dengan runcian, 5 Anggota Polri, 4 Anggota TNI, 1 Anggota Denpom, 8 Anggota Sat pol PP, 2 Anggota Dishub, 1 Anggota Dinkes, 1 Anggota DLH, 1 Anggota DPMPTSP, 1 Anggota BPPRD dan 2 Anggota Disdamkar.

(pR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed