by

FOTO SEKSI GADIS ASAL SAMPANG, MEMBUAT HEBOH KOTA DZIKIR DAN SOLAWAT

BANGKALAN-Kepala Satpol PP Bangkalan, Muhammad Rufai, menyatakan bahwa pihaknya sudah memproses gadis yang berfoto syur di di taman Paseban Bangkalan beberapa waktu lalu.

Ia pun menyebutkan identitas gadis manis tersebut. “Gadis yang membuat heboh dengan foto syurnya di taman Paseban itu adalah Yuli, (16) warga asal Kabupaten Sampang, mengontrak rumah di kampung Rong Dalam, Kelurahan Kraton, Kecamatan Kota, Kabupaten Bangkalan,” tutur Muhammad Rufai, Rabu (2/8/2017).

Rufai menambahkan bahwa gadis tersebut sudah dipanggil bersama orang tuanya pekan lalu, setelah dilakukan interogasi kepada pelaku foto syur itu yang bersangkutan mengaku iseng untuk menyebarkan foto syur melalui akun facebooknya.

“Bukan orang lain yang menyebarkan fotonya, pengakuannya dia sendiri,” jelas Rufai.

Dijelaskan Rufai, berfoto setengah telanjang di taman Paseban itu dilakukan pada bulan puasa, dan dia memaksa fotografer untuk memotretnya.

“Fotografernya sudah tidak mau memotret, karena gayanya fulgar, namun fotografer dipaksa untuk memotret,” terang Rufai.

Ditambahkan Rufai, saat dipanggil pelaku foto syur di taman paseban itu tidak sendirian, namun bersama temannya Zahro dan Rani serta orang tuanya.

Setelah diberi pembinaan, imbuh Rufai, pelaku foto syur di taman paseban itu dipulangkan. “Di Satpol PP ini sifatnya pembinaan, kalau masalah pelanggaran beratnya ya tugasnya kepolisian,” pungkasnya.

Aksi Yuli menjadi viral setelah fotonya tampil di media sosial. Posenya tersebut mengundang decak kagum namun lebih banyak yang mencaci karena membuat warga Bangkalan resah, selama ini Kabupaten Bangkalan terkenal dengan sebutan kota dzikir dan solawat. (Utama N)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed