by

APU RI KUMPULKAN SEJUTA KOIN UNTUK UTANG NEGARA

JAKARTA-Advokat Peduli Ulama dan Umat Republik Indonesia (APU-RI) akan menyelenggarakan gerakan peduli sejuta koin untuk bangsa.

Ketua Umum APU RI Dahlia Zein MA mengatakan, pengumpulan peduli sejuta koin berangkat dari kepedulian dan keprihatinan keuangan bangsa yang semakin terpuruk.

“Untuk menyelamatkan bangsa yang menumpuk utang dan Pemerintah sudah utang 3000 triliun. Tujuan kami menyelamatkan bangsa dari utang piutang , kita tdk mau sepeti Negara Yunani dan lain-lain yang banyak utangnya , Negara kita kaya tapi rakyatnya miskin,” kata Dahlia Zein, Jumat 4 Agustus 2017.

Dahlia menyebutkan, umat tidak setuju dengan Pemerintah yang akan memakai dana haji dimana letak keadilannya sedangkan dananya itu untuk keperluan umat islam.

“Setelah pengumpulan uang ini nanti pada tanggal 17 Agustus 2017 uangnya akan kita serahkan kepada Mentri keuangan Sri mulyani,” tuturnya.


Tehnis penyerahan uang pada menteri, sebut Dahlia, awalnya mahasiswa.

“Kita akan jalan sendiri dulu dan bentuknya koin dan disetorkan langsung tdk melalui rekening dan kita minta kpd umat untuk sisipkan uang Rp.1000 rupian untuk menyelematkan bangsa dan hal ini berlaku seluruh Indonesia,” tutupnya. ( anhar r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed