by

Di Masa Pandemi, Prajurit Kodim Tenggarong Laksanakan Olahraga Bersama

TENGGARONG – Seluruh anggota Kodim 0906/Tenggarong baik militer maupun PNS berserta anggota Koramil Tenggarong menggelar olahraga bersama

Kegiatan bertempat di lapangan upacara Makodim jalan KH. Akhmad Muksin, kelurahan Timbau, kecamatan Tenggarong, kabupaten Kutai Kartanegara, Kamis (07/1/2021).

Kegiatan olahraga bersama tersebut, bertujuan guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik seluruh anggota Kodim 0906/ Tenggarong di tengah masa pandemi covid-19.

Kapten Arm Patar Silalahi selaku Pasi Ops memimpin apel pagi dan menyampaikan, Di tengah pandemi covid-19 ini di harapkan seluruh anggota Makodim bisa menyempatkan waktu. Dalam hal ini untuk berolahraga secara mandiri setiap harinya, agar kesehatan dan kebugaran kita bisa terus terjaga.

“Dengan rajin berolahraga akan mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita tidak mudah terpapar covid-19 dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan melalui 3M,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan olahraga bersama ini anggota Kodim Tenggarong melakukan senam kebugaran jasmani dan dilanjutkan kegiatan fisik diantaranya Push Up dan Sit Up.

(FT)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed