by

Serah Terima Bedah Rumah Dari LSM LBR Dan Donatur PT Aplus Pasific Pada Asmani dan Arman

LEBAK-Serah terima bedah rumah dari LSM LBR dan Donatur PT Aplus Pasific kepada Pemilik  Asmani dan Arman diawali dengan pembacaan doa dan pengguntingan Pita di Kampung Nyomplong RT 01/RW 01 Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak Banten, Senin (11/1/2021).

Hadir dalam  serah terima bedah rumah HRD PT Aplus Pasific Mulyadi, Kepala Desa Cibadak Bahrudin, Babinsa Sertu M Kharish, Ketua LSM LBR Sutisna berserta anggota dan tokoh masyarakat dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Ketua LSM LBR Sutisna mengatakan, merasa bangga karena dapat membantu orang yang tidak mampu, untuk itu kami berinisiatif untuk mencari dana melalui donatur donatur agar dapat membangun rumah ini.

“Sekarang sudah terlaksana dan selesai dibangun,maka hari ini kami serah terimakan kepada pak Asmuni sebagai pemilik rumah ini,” terang Tisna.

Selanjutnya, kata Sutisna, pihaknya beserta teman-teman dari LSM LBR mengucapkan alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan sukses dan tidak lupa ucapan terimakasih kepada Kepala Desa, Babinsa dan aparatur desa yang telah bersama-sama untuk membangun rumah ini.

_Harapannya, kedepan mungkin bukan dari LSM LBR saja yang bedah rumah tetapi dari LSM-LSM yang lain juga pasti mereka mampu dan lebih mampu dari pada kami,” tukasnya.

HRD PT Aplus Pasific Mulyadi menambahkan, intinya niatan dan kehadira mereka di tengah-tengah masyarakat semata-mata ikhlas karena Allah.

“Saya dan pak Tisna hanyalah sebagai penyambung,karena ini sudah menjadi suratan Allah SWT,”tuturnya.

“Semoga apa yang kita bantu ini bisa bermanfaat, sehingga pak Asmuni nyaman tinggal di rumah,dan keselamatannya terjaga karena rumah cukup layak,” katanya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Cibadak Bahrudin mengucapkan terimakasih atas bedah rumah Asmuni yang ada di RT 01/RW 01 ini.

“Mungkin ini salah satu bentuk kepedulian dari teman-teman LSM LBR yang sangat luar biasa dapat membantu warga kami yang tadinya rumah Asmuni tidak layak huni sekarang alhamdulillah menjadi cukup layak,” imbuhanya.

Pesannya sebagai kepala desa, mudah-mudahan ini menjadi pemacu dan motivasi bagi ormas dan lembaga-lembaga yang lainnya.

_Ini semuanya berkat kerjasama LSM LBR dan donatur PT Aplus Pasific serta dukungan dari Kades dan aparat desa,” ujarnya.

Sementara Asmani pemilik rumah mengucapkan terimakasih kepada LSM LBR dan donatur dari PT Aplus Pasific serta pemerintah desa atas kepedulian dan bantuan bedah rumah ini.

“Insha Allah kami akan merawat dengan sebaik-baiknya,”  tutup Asmani.

(dul fik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed