by

Air Mata Gadis Cilik Penjual Kacang Rebus Di Desa Tebing Tinggi Menetes, Ketika Disambangi Kapolres Madina

MANDAILING NATAL-Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi Sik Msi menyambangi Rumah Keluarga Gadis cilik penjual kacang rebus keliling di Desa Tebingtinggi, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Madina, Rabu (13/1/2021).

Kedatangan Kapolres Madina yang di dampingi Bhabinkamtibmas dan insan media disambut dengan penuh rasa haru tak terduga yang menyentuh hati Keluarga Wirdah di rumah berdinding kayu itu.

AKBP Horas Tua Silalahi Sik, Msi, menuturkan kedatangannya ini terkait dengan adanya informasi yang dia dapatkan dari rekan media bahwa keluarga ini sedang diberi ujian.

“Selain masalah ekonomi, di keluarga ini juga saya dengar si bapak dan si gadis kecil yang berjualan kacang rebus keliling itu juga mengidap penyakit usus turun,” ucapnya.

“Saya bangga dengan putri ibu, meski kondisi Wirdah seperti itu, dia memiliki semagat yang tinggi mau membantu orang tua, hal itu suatu pengabdian yang cukup berharga buat keluarga ini, dan disatu sisi ibu telah berhasil mendidik anak anak ibu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Madina juga memberikan bantuan kepada Wirda Rofikoh sebagai bentuk kepedulian polisi kepada warga yang kesulitan di masa pandemi ini.

Wirda Rofikoh mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Madina atas waktu dan kepeduliannya.

“Semoga bapak Kapolres sehat selalu dan sukses menyertai,, amiin ya robbal alamin,” ujarnya sambil mengusap air di pipinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed