by

Ketua FKSKM Lamtim Kunjungi Warga Kurang Mampu Berikan Dana Dan Masker

Lampung Timur-Ketua Forum Komunikasi Surat Kabar Mingguan dan Online (FKSKM) Lampung Timur mengadakan kegiatan rutin Jumat Berkah. Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Jumat, kali ini berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, di desa Surabaya Udik, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (15/1/2020).

Dalam kegiatan ini, Ketua Forum Komunikasi Surat Kabar Mingguan dan Online (FKSKM) Lampung Timur Tarmizi Husen mengatakan, pada kesempatan dihari jumat yang penuh barokah ini, alhamdulilah bisa terus mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat yang kurang mampu.

“Ini adalah agenda rutin Jumat berkah FKSKM Lampung Timur, kita sangat prihatin dan peduli kepada saudara- saudara kita yang kurang mampu, apalagi dalam kondisi saat ini dimana masyarakat serba kekurangan akibat dampak pandemi Covid-19,” ujar Tarmizi.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan dengan cara memberikan sedikit dana dan masker.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk sedikit meringankan beban mereka, saya menginginkan kebersamaan ini selalu tetap terjaga dengan baik,” tambahnya.

Ditambahkannya lagi, ia bisa merasakan bagaimana rasanya terdampak Covid-19 ini, jadi tidak ada salahnya kita saling berbagi dan bersama-sama kita memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini pungkasnya.

(H)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed