by

Anggota Koramil 24/Puhpelem Pastikan Distribusi BST Sesuai Protkes

Wonogiri – Warga masyarakat yang berada di Enam dari Delapan Desa/Kelurahan, secara bergantian mendatangi Pendopo Kecamatan Puhpelem.

Mereka adalah masyarakat yang sudah terdata, yang datang untuk mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST), Sabtu (16/1/2021).

Anggota Koramil 24/Puhpelem dilibatkan dalam pendistribusian BST tersebut, selain membantu kelancaran dan keamanan, anggota Koramil tersebut juga turut memastikan dalam pendistribusian BST berjalan sesuai protokol kesehatan.

Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono ditempat menyampaikan, kehadiran anggota Koramil jntuk membantu pemerintah Kecamatan Puhpelem dalam pendistribusian BST kepada warga maayarakat.

Selain itu, anggota juga memastikan para penerima BST tersebut mentaati protokol kesehatan dengsn memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sebelum memasuki Pendopo dan selalu menjga jarak, tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Puhpelem Jaiman, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono beserta anggota, anggota Polsek Puhpelem Aipda Yudha, Kepala Desa dan Perangkat masing-masing desa, Tim Kesehatan, Petugas Kantor Pos, Pendamping PKH, Petugas TKSK dan Relawan 6.

(Arda 72).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed