by

Tokoh Masyarakat Rohul Dukung Penuh Komjen Pol Listyo Sebagai Kapolri

ROKAN HULU– Tokoh Masyarakat Rokan Hulu (Rohul) Ismet Daulay mendukung penuh keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri, Minggu (17/1/2021).

Saat dijumpai Ismet Daulay yang juga Mantan Anggota DPRD dari Fraksi PPP menyampaikan bahwa Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo selama pernah menjabat Kapolda mempunyai hubungan yang baik dengan semua tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan awak Media tanpa harus membeda-bedakan ras, suku dan agama.

“Saya sangat setuju kalau Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo ditunjuk oleh presiden Jokowi menjadi Kapolri, karena saya cukup kenal beliau dan tau catatan kinerjanya atau kedinasannya selama beliau bertugas menjabat sebagai Kapolda waktu itu,” ujar Mantan Kades Desa Rambah Tengah Hulu (RTH).

Ismet Daulay yang juga Aktifis Penggiat Korupsi ini sekali lagi dia setuju mantan Kapolda pak Sigit menjadi Kapolri yang sudah diusulkan Presiden Jokowi ke DPR RI.

“Semoga kedepannya, citra Kepolisian di NKRI bisa lebih profesional, modren dan terpercaya,” tutup Ismet Daulay yang juga Tokoh Masyarakat Napitu Huta, Kabupaten Rohul

(Humas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed