by

Ketua PHDI Kabupaten Klungkung l Putu Suarta  Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Jadi Kapolri

Klungkung -Ketua PHDI Kabupaten Klungkung l Putu Suarta Mendukung Presiden Jokowi Dalam penunjukan Calon Kapolri tunggal Komjen Pol Litsyo Sigit Prabowo, MSi

Presiden Jokowi dalam menunjuk calon Kapolri sudah melalui berbagai pertimbangan,uji kelayakan bahkan prestasi yang sudah torehkan untuk NKRI tercinta yang Bhinneka Tunggal Eka.

Ketua PHDI Kabupaten Klungkung juga tidak  mempermasalahkan soal status suku, agama dan Ras calon Kapolri. Menurut l Putu Suarta, dinamika penunjukan Kapolri baru dari kalangan non muslim merupakan hal yang wajar mengingat keberagaman dan Kebhinnekaan yang ada di Indonesia.

“Ini bentuk suatu Kebinekaan serta kerukunan antar umat beragama,” Kata l Putu Suarta  saat ditemui di ruang Kerjanya, Minggu (17/1/2021).

“Intinya, saya mendukung penunjukkan Kapolri yang baru, karena Presiden pasti sudah mempertimbangkan semua masukan dan profesionalisme calon Kapolri yang ditunjuk,” ujarnya.

Jika lulus uji fit and proper test di DPR, ia berharap kepada Komjen Pol. Listyo Sigit agar melanjutkan estafet kepemimpinan Kapolri yang lama dalam memberikan memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga situasi tetap Aman, kondusif.

“ Mudah-mudahan jika beliau terpilih bisa menjalankan amanah ini dengan baik menuju Indonesia yang aman, damai dan sehat serta yang paling penting adalah Polri selalu profesional dalam bertindak khususnya dalam menegakkan hukum sehingga Polri selalu ada di hati rakyat Indonesia,” lanjutnya

” Bali dengan dengan motto dan visi misi Gubernur &Bangun Satkerti Loka Bali’. selalu Well Come bagi siapa saja yang datang ke Bali Tanpa mempermasalahkan Sara,.Agama dan Golongan,” tutup l Putu Suarta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed