by

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Silaturahmi Dan Menjalin Kemitraan Polisi bersama Ulama

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon silaturahmi dan menjalin Kemitraan Polisi bersama Ulama dan tokoh masyarakat di Masjid Jami Bany Syibli

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan silaturahmi dalam rangka menjalin kemitraan Polisi bersama Ulama dan tokoh masyarakat di Masjid Jami Bany Syibli Link Ciberko Kelurahan Kalitimbang Cibeber Kota Cilegon H Ali Jaya  dan H Sandim Ali. Minggu (17/1/2021).

CILEGON – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH,di wakili Kapolsek Cibeber AKP Chotdjah,SH menerangkan bahwa Kegiatan tersebut merupakan program Commander Wish Kapolda Banten, Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan dan bagian dari implementasi tugas Polri,tetap berada di tengah- tengah masyarakat untuk mewujudkan sinergitas dan mempererat silaturahmi kamtibmas,” ungkap Kapolsek.

“Menjalin silaturahmi dan keakraban antara polisi dan ulama sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat serta ikut mendukung program-program Pemerintah dalam bidang Kamtibmas menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan damai serta ucapan terimakasih kepada Ulama atas sinergitas Polri bersama ulama dan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” tutur Kapolsek Cibeber.

H Ali Jaya tokoh agama menyampaikan kepada bhabinkamtibmas Polsek Cibeber bahwa saya pribadi dan masyarakat di lingkungan Ciberko Cibeber sangat berterimakasih atas kehadiran Polisi serta memberikan pesan pesan kamtibmas di masyarakat, saya akan mendukung tugas tugas dari bapak Kepolisian demi situasi Kondusif di wilayah Cibeber .

Ags Hms

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed