by

JAJARAN POLRESTA KOTA TANGERANG AMANKAN SENPI JENIS REVOVER DARI PEMILIK NARKOBA


TANGERANG- Seorang bandar narkoba berahsil diamankan Polres Metro Tangerang Kota terkait sindikat peredaran gelap narkotika jenis shabu, terletak di Kawasan Jl. Pemuda Tangerang Kota saat akan melakakun penangkapan.

Terjadi perlawan dengan Anggota Satreskrim Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, akhirnya harus tewas ditembus timbah panas dari polisi, Senin (7/8)

Barang Bukti yang berahsil diamankan di antaranya, empat narkotika jenis shabu seberat 4 ons atau 400 gram, satu buah pucuk senjata api jenis revolver, satu buah timbangan elektrik serta satu buah tas kecil.

“Sempat tirjadi perlawan pelaku saat akan diamankan, lalu kami terpaksa melepaskan tembakan hingga pelaku harus tewas di tempat,” jelas Kapolres AKBP Herry Kurniawan di Mapolres Tangerang Kota

Pelaku telah melakukan perdangan bisnis narkoba jenis shabu sudah 10 tahun di kawasan Tangerang dan Cengkareng Jakarta Barat.

“Ini kami melakukan bengembang dari inesial (K) yang telah ditangkap dua hari sebelumnya. Didapatkan 11 paket shabu, sementara inisial (AL) polisi menyita 5 paket plastik shabu seberat 17 gram siap diedarkan,” tukasnya.

“Penangkapan dilakukan di kawasan Jalan Anggaran Karang Tengah Cileduk, Tangerang,” imbuhnya

“Ada satu perempuan telah berahsil kami amankan di tempat berbeda dengan barang bukti berupa narkoba jenis shabu 2 paket dalam plastik berinisial (SI) ditangkap di kawasan Cengkareng Jakarta Barat,” cetusnya.

“ Seusai kami melakukan interogasi dengan inisial (WW) saat ini sebagai salah satu penghuni lapas tersangka sudah 10 tahun menjual narkoba jenis shabu,” pungkasnya.

‘ Sebelumnya sekitar akhir Juli 2017 telah ditangkap polisi membawa shabu seberat 5 kg dari tersangka (WW),” tutupnya ( RDH )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed