by

Babinsa Ceper Amankan Pembagian Bansos Kemensos RI

Klaten – Babinsa Desa Dlimas Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Joko Warsito mendampingi pembagian sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Dukuh Betro Rt01/Rw04 Desa Dlimas Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Rabu (20/1/2021).

Sembako kali ini datang dari Kemensos RI dalam BPNT, berupa 15 kg beras, 15 kg telor dan 1/2 kg Kacang ijo. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Kepala Desa Dlimas Giyatmo mengatakan, akibat dampak pandemi Covid-19, banyak perekonomian warga semakin memprihatinkan, terlebih warga kurang mampu. Mereka harus banting tulang dalam mencukupi kehidupan makan sehari-hari.

“ Untung saja ada bantuan dari berbagai pihak, salah satunya bantuan dari Kemensos RI. Semoga bermanfaat bagi warga, ” ujarnya.

Sementara, Sertu Joko Warsito dalam pendampingan pembagian sembako bantuan ini berharap agar sesuai tepat sasaran. Dimana benar-benar diberikan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan.

“ Pembagian bantuan harus sesuai sasaran. Semoga dengan bantuan ini, dapat membantu warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,” terang Sertu Joko Warsito. (PR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed