by

Sejak Dipimpin Hj Anita Putri, SH M Pd, DPD GANN Lampung Maju Pesat

Lampung – Sejak bergantinya tampuk kepemimpinan di Provinsi Lampung, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) sekarang adalah Hj Anita Putri, SH, M Pd, GANN di Lampung semakin maju pesat dan dikenal oleh masyarakat serta aparatur Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten serta Kota setempat. (20/1/2021).

“Selaku Ketua DPD GANN Lampung, saya siap mengawal kebijakan DPP dan bersinergitas dengan aparatur daerah serta masyarakat. Jabatan ini bukan anugrah melainkan amanah, Saya niat kan semua gerakan saya ibadah” Ujar Hj. Anita Putri, SH M Pd saat dikonfirmasi pada (14/1/2021) usai rapat persiapan panitia pelantikan GANN se-Provinsi Lampung.

Beberapa kegiatan yang telah dilakukan kata Hj. Anita Putri ialah, melkukan rapat konsolidasi dan koordinasi dengan jajaran pengurus DPD GANN dan DPC se-Lampung secara rutin setiap satu bulan sekali.

“DPD juga melakukan penguatan organisasi GANN dengan Melakukan kunjungan ketingkat Kabupaten dengan para DPC GANN,” katanya.

Selain itu, kata Hj.Anita Putri pihaknya juga sudah melakukan audiensi dengan sejumlah pejabat apemerintah dan pihak swasta dalam rangka komitmen menjadi garda terdepan untuk perangi peredaran Narkoba.

“Langkah tersebut sengaja kami lakukan karena tanpa dukungan semua pihak mustahil dalam memberntas peredaran Narkoba akan berjalan secara maksimal,” ujarnya.

Anita Putri juga mengatakan pihaknya akan bersinergisitas dengan pihak pemerintah terkait untuk mengawasi titik-titik rawan tempat para pengguna Narkoba atau tempat peredaran Narkoba.

“Titik yang kami anggap rawan yakni, hotel, hiburan malam, wisata dan lokasi yang dianggap zona merah dalam peredaran dan pennyalahgunaan Narkoba,” tegasnya.

Anita Putri juga mengatakan, Narkoba saat ini bahaya yang sangat mengancam negara yang sedang berkembang hususnya generasi penerus Bangsa.

“Mari kita bersama-sama kita lawan peredaran narkoba. Hindari penggunaan narkoba. Sebab sekali mencoba masa depan anda akan hancur,” tambah Anita.

Anita Putri mengungkapkan, dalam waktu dekat ini pihaknya sedang mempersiapkan pelantikan DPD GANN dan DPC se-Provinsi Lampung, yang dijadwalkan akan digelar di Hotel Horison pada 4 Maret 2021.

“Dalam pelantikan tersebut pihak kami DPD dan DPC GANN akan memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang telah berjasa dalam pemberntasan Narkoba serta telah memberikan dukungan,” tutupnya.

(Ajb)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed