by

SEMMI Cabang Bone Peduli Bencana Aksi Penggalangan Dana

BONE-Bencana alam yang beberapa waktu terakhir ini melanda sebagian tanah air mengundang simpati maupun keprihatinan dari semua pihak, tidak terkecuali dari Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Bone

“Gerakan ini adalah bentuk keprihatinan kita untuk saudara-saudara di Sulawesi Barat. Menindaklanjuti hal tersebut, Kami merespon cepat dengan gerakan Peduli Bencana dan langsung menggelar aksi penggalangan dana,” sebut Ketua Umum SEMMI Cabang Bone Rahmatullah di depan lampu merah JL Besse Kajuara – Jl Ahmad Yani, Rabu (20/1/2021).

Kemudian, Rahmatullah menerangkan, aksi penggalangan dana ini merupakan bagian dari kegiatan peduli kemanusiaan dan aksi tanggap Bencana.

“Mudah-mudahan kegiatan bisa sedikit meringankan beban korban dan meningkatkan kepekaan kader dalam melihat masalah yang terjadi ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Korlap Aksi kemanusiaan ini, Fajar Muhammad mengatakan, jika aksi yang dilakukan pihaknya itu memang tidak seberapa, hanya bermodalkan kardus bertuliskan ‘Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Bumi’.

Namun dirinya meyakini besar donasi yang terkumpul itu akan sangat bermakna bagi korban yang membutuhkannya

Fajar menambahkan selain terjun langsung menggalang dana, SEMMI Cabanh Bone juga menyiapkan rekening donasi melalui rekening BRI : 510301022679535 an Rahmatullah. Masyarakat bagi yang mau berdonasi membantu meringankan beban para korban bencana alam.

“Kami juga menyediakan rekening donasi untuk korban bencana alam di indonesia terkhusus masyarakat Sulbar,” tambahnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed