by

Kakan  Kemenag Lebak Lantik Dan Rotasi 15 Kepala KUA

LEBAK-Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Lebak Drs H Ahmad Tohawi melantik dan merotasi 15 Kepala KUA,  di Aula Kantor Seksi Haji Kemenag Lebak Banten, Kamis (21/1/2021).

Akhmad Tohawi mengucapkan selamat bertugas kepada yang baru dilantik, mudah-mudahan bisa melaksanakan tugas dan bisa beradaptasi dengan lingkungan yang baru serta menjaga nama baik Kemenag di Kecamatan masing-masing.

Rotasi dan mutasi urusan biasa, untuk itu Tohawi berharap janji yang diucapkan adalah janji ke pada Allah SWT dan harus dilaksakan janji tersebut dengan sebaik-baiknya.

Harapan kedepan KUA dan Madrasah bisa berubah kearah yang lebih baik,laksanakan tugas dengan baik dan menata administrasi dengan baik, pesan Tohawi.

Kepada kepala Madrasah yang baru akan lebih banyak bertanya kepada bawahan demi kemajuan madrasah itu sendiri, Kaur TU lebih juga harus cakap dan lebih profesional lagi,ucap Ahmad Tohawi.

Adapun nama -nama yang dilantik sebagai berikut, H Ewon Ruswana Kepala KUA Kalanganyar menjadi Kepala KUA Warunggunung, H Ma,mun Kepala KUA Bojongmanik menjadi Kepala KUA Kalanganyar, Sutisna Kepala KUA Bayah menjadi Kepala KUA Panggarangan, H Ma,mun Kepala KUA Panggarangan menjadi Kepala KUA Bayah, H Rasid Kepala KUA Sobang menjadi Kepala KUA Leuwidamar, H Abdul Muti Kepala KUA Leuwidamar menjadi Kepala KUA Sobang.

H Pepen Miftahudin Kepala KUA Lebakgedong menjadi Kepala KUA Cipanas, H Abdulah Al Hadad Kepala KUA Cipanas menjadi Kepala KUA Lebakgedong, Baehaqi Kepala KUA Cigemblong menjadi Kepala KUA Cijaku, Sutarjo Kepala KUA Cijaku menjadi Kepala KUA Gunungkencana.

Selanjutnya, H Agus Salim Kepala KUA Gunungkencana menjadi Kepala KUA Cirinteun, Memed kepala KUA Cirinteun menjadi Kepala KUA Bojongmanik, Aripudin Pengulu Muda pada KUA Kecamatan Cibadak menjadi Kepala KUA Kecamatan Cigemblong, Umar Guru pada MIN 2 Lebak menjadi Kepala MIN 2 Lebak, Muksin Pelaksana Pais Kemenag Lebak menjadi Kaur TU MAN 1 Lebak.

(fik).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed