by

Bersama Tiga Pilar, Anggota Koramil 0816/ 06 Tanggulangin Operasi Yustisi Gabungan

Sidoarjo- Anggota Koramil 0816/06 Tanggulangin Sertu Sunarto dan Sertu Yoyo Operasi Yustisi Gabungan tiga pilar dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang tidak memakai Masker dan kendaraan bertempat di Pertigaan Jalan Raya Tanggulngin Desa Kludan Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, Kamis (21/1/2021)

Operasi Yustisi ini diikuti Anggota Koramil 0816/06 Tanggulangin 2 Personil, Anggota Polsek Tanggulangin 3 Personil dan dari Anggota Satpol PP 4 Personil

Operasi Yustisi gabungan yang dipimpin Ipda Sukari pada pukul 09:00 Wib personil yang terlibat langsung menuju ke sasaran yang sudah ditentukan.

Diilanjutkan pelaksanaan kegiatan PPKM kepada warga masyarakat penguna jalan raya atau warga yang masi belum memakai Masker.

“Bagi warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan ‘Tidak memakai Masker’ akan dikenakan sanksi teguran dan penilangan

Dari hasil kegiatan Operasi Yustisi gabungan tersebut masi ada temuan yang pengendara sepada motor tidak memakai Masker.

Penertiban yang dilakukan guna untuk melaksanakan peraturan pemerintah menuju kehidupan yang baru kepada warga wilayah Kecamatan Tanggulangin.

Penegakan penertiban dalam PPKM tersebut bertujuan untuk melakukannya pendisiplinan kepada masyarakat yang masih belum bisa memahami dalam masa transisi saat ini.

“Karena masi dianggap suatu hal yang spele dan masi terlihat adanya sejumlah warga pengendara sepeda motor dan lainnya tidak memakai Masker yang dianggapnya bahwa penyebaran Covid-19 itu sudah selesai,” pungkasnya mengakhiri.

(Zeyy/Yoyo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed