by

Silaturahmi Dengan Upika Kepenuhan, Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat Beri Apresiasi Pada Para Tokoh

ROKAN HULU-Kegiatan silaturahmi Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH beserta jajarannya dengan Unit Pimpinan Kecamatan (Upika) Kepenuhan, Kamis (21/1/2021), sekitar Pukul 15.30 Wib.

Hadir dalam giat tersebut, Kabag Ops Polres Rohul Kompol, Jhon Firdaus, Amk, Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasat Narkoba AKP Masjang Effendi SH, Kasat IntelkamAKP Edi Sutomo SH, MH

Kemudian Kasi Rohul Iptu Yohannes Tindaon, SH, Paur Humas IPDA Refly Setiawan Harahap SH, Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril, SH, Camat Kepenuhan diwakili Sekcam Suhaimi, S Sos

Selanjutnya Tokoh Adat, Ketua LKA Luhak Kepenuhan Dt Bondaro Sakti Bahtiar AH, Tokoh Agama Ketua MUI Kepenuhan H Makmur, S Ag, M Sy, Tokoh Masyarakat, H Herman Melayu, Kasium Polsek Kepenuhan.AIPDA Jamal Mehdi MH, Para Kanit Polsek Kepenuhan, Personil Polsek Kepenuhan dan lainnya.

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH kepada Upika, termasuk ucapan apresiasi kepada Upika serta tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya

“Karena sudah bersama-sama membantu Polsek dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif terkhusus untuk wilayah Kecamatan Kepenuhan selama Pilkada,” sebut Orang Nomor 1 di Mapolres Rohul ini.

Lanjut, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH yang juga pernah menjabat Kapolres Meranti ini mengajak Upika untuk mengantisipasi serta meminimalisir konflik sosial antar masyarakat dan perusahaan perkebunan yang ada di Wilayah Kecamatan Kepenuhan.

“Kita mengajak para Upika Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu untuk menjadi pelopor dalam penanganan Covid – 19 dan Protokol Kesehatan, guna memutus penyebaran virus tersebut,” urainya.

AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH yang sosoknya religius ini menghimbau Upika agar selalu menjaga Kondusifitas wilayah pasca Pilkada guna mencegah terjadinya konflik sosial.

“Kita mengajak Upika untuk meningkatkan kegiatan Yustisi di Wilayah Kecamatan Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Protokol Kesehatan,” tutupnya mengakhiri

Kegiatan silaturahmi dengan Upika Kepenuhan berakhir sekitar pukul 17.00 wib, selama hiat berlangsung situasi aman dan kondusif.

(Humas Polres Rohul: IPDA Refly Setiawan Harahap SH)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed