by

Polres Pandeglang Baksos Sebagai Bentuk Inplementasi 12 Program Kapolda Banten

PANDEGLANG-Jajaran Polres Pandeglang kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) sebagai bentuk implementasi 12 program Kapolda Banten.

Kali ini, Kapolres Pandeglang melalui Paur Subbaghumas, Paur subbahkum dan paur subbaglat Polres Pandeglang menyerahkan bantuan sembako kepada Yayasan Yatim Piatu Hassanudin di Kelurahan Kabayan, Kabupaten Pandeglang. Kamis (21/1/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyalurkan bantuan sembako kepada yayasan hasanudin di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, Rombongan Polres Pandeglang diterima hangat oleh para pengurus panti asuhan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut pengurus yayasan mengucapkan terima kasih atas pemberian yang telah di berikan oleh Polres Pandeglang kepada yayasan hasanudin tersebut.

Sementara itu Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi melalui Paursubbaghumas IPDA Ali Asron menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang Polres Pandeglang kepada anak yatin piatu di yayasan ini.


“Dalam setiap kegiatan panti, protokol kesehatan tetap diutamakan. Untuk anak-anak semuanya, kami berharap agar kalian terus belajar untuk meraih mimpi dan cita-cita kalian. Bantuan ini jangan dilihat dari seberapa banyak kami memberikannya tapi lihatlah ketulusan dan kasih sayang kami kepada adek-adek semua,” ujar IPDA Ali Asron

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed