by

Jaga Imun Tubuh Dandim Klaten Gowes Bersama Personilnya

Klaten – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo melaksanakan olahraga sepeda santai bersama seluruh Perwira Staf dan anggota Makodim 0723 Klaten, Jumat (22/1/2021)

Kegiatan sepeda santai kali ini dilakukan dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kondisi fisik agar selalu sehat dan bugar. Pelaksanaan sepeda santai sangat terbatas jumlahnya karena situasi masih pandemic Covid 19.

Menurut Dandim, kegiatan sepeda santai ini, untuk menjaga tubuh agar kuat dan imunitas tubuh terjaga sehingga dari covid 19.

“ imun harus dijaga agar terhindar dari covid 19, jangan hanya sepeda santai, lakukan juga olahraga lainnya yang dapat meningkatkan imun tubuh, “ kata Dandim.

Letkol Inf Joni juga berharaf kepada seluruh peserta sepeda santai untuk selalu jaga jarak, menggunakan masker dan sering melakukan cuci tangan dengan sabun pada air mengalir. Selain itu Dandim juga meminta saat pelaksanaan sepeda santai, dengan semangat dan gembira serta sesuai kemampuan.

Kegiatan sepeda santai diikuti juga oleh, Mayor Inf Ustadi Rahmat Kasdim 0723/Klaten dan Mayor Inf Puji Mulyono, S Sos, M M Kaminvet Klaten.

Route yang dilewati dengan star Makodim menuju etape pertama Koramil 16 Tulung, etape kedua Koramil 14 Karanganom dan finis di Makodim 0723 Klaten.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed