by

_Air mata Ku Ini Tak Terasa Sering Jatuh Membasahi Pipi _*

Inilah sebuah Kisah Sedih yang Aku alsmi saat sekarang ini. Air mata ini terkadang takterasa sering jatuh menetes sendiri membasahi Pipi ini Ibarat kata orang Lampung saat sekarang ini, diri ku ini seperti “Tumban Di Lamban Atau Tumban Dinuwo Sayan”

Sejak akhir Bulan Februari, 2020 aku diserang penyakit Stroke ringan, sejak saat itu, Aku merasa seperti bukan seorang Lelaki atau Ayah dari anak anak-anak ku dan seorang suami serta Kepala Keluarga.

Seyogya bertanggungjawab terhadap akan semua kebutuhan hidup anak-anak dan keluarga seperti yang biasa aku berikan mepada anak dan istri serta keluarga ku di waktu aku sehat

Namun, sejak aku sakit semua nya berubah total, diri ini hanya mampu berkutat berjalan di seputaran rumah tanpa bisa memberikan nafkah kepada keluarga serta mencukupi kebutuhan keluarga Ku.

Bahkan Sikecil yang sedang dalam usia pertumbuhan dan biasaya mengkonsumsi Minunan susu Vidorant Smart. Kini harus berganti dengan susu bendera kaleng biasa

Di saat diri ini sedang terpuruk sakit semua terasa berbeda teman-teman, sahabat mitra dan partner kerja, bahkan anak serta sebagian keluargaku pun menjauh dariku seakan mereka takut diri ini kalau diri ini akan meminta bantuan dan membebani mereka.

Namun Aku menyadari mungkin saat ini mereka sedang terlilit berbagai masalah, sehingga membuat mereka lupa kepada diri ini.

Mungkin mereka takut bila diri ini akan meminta bantuan dan membebani mereka. Namun Aku menyadari mungkin saat ini mereka sedang terlilit berbagai masalah sehingga membuat mereka lupa kepada diri ini.

Bahkan saat lebaranpun mereka tiada yang menghubungi berlebarn denganku.

Sedih dan sangat menyedihkan terkadang Air Mata ini batuh menetes tak terasa di pipi, Ibarat Kata orang Lampung saat sekarang
diri ini, Tumban di Lamban Atau Tumban Dinuwo Sayan

Di saat Aku sedang dalam kebingungan dengan tidak disangka sangka lewat dunia Maya Allah mempertemukan aku dengn Jasmani dan Mang Wasim Saudara Angkatku rari Indramayu yang hingga saat ini membantu pengobatan ku. dari Indramayu

Aku berharap dan memohon semoga dengan perantaraan Mereka berdua Allah akan mengangkat semua penyakit yang ada dalam diriku dan Aku segera diberikan kesembuhan sehingga Aku akan dapat segera melaksanakan tugas keseharianku sebagai Seorang Ayah dari anak-anaku serta kakek dari cucu ku sebagaimana biasanya.

Cermin :Herwantoni (Wartawan Detik peristiwa Wilayah Lampung)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed