by

Kapolres AKBP Darman Safari Ke Masjid Riyadlul Abidin Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

SUMENEP-Masjid Riyadlul Abidin Desa Kalianget Timur Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep menjadi tempat spesial safari Sholat Jumat Kapolres Sumenep AKBP Darman SIK beserta rombongan, Jumat, (22/1/2021).

Orang nomer satu di Mapolres Sumenep itu di dampingi para pejabat Utama yakni,  Kasat Sabhara AKP Abd Mukit, SH, Kasubbag Humas AKP Widiarti S SH, Kasat Lantas AKP Toni Irawan SH MH, Kasat Binmas Iptu Rusdi, Kasat Polair Iptu Agung Widodo SH, Kasipropam Iptu Abd Kohar SH, Forpimka Kecamatan Kalianget dan Para Jama’ah Masjid Riyadlul Abidin.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumenep memberikan pesan pesan kamtibmas ditengah pandemi Covid-19 agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk selalau mematuhi protokol kesehatan.

“Saat pandemi covid-19 ini kami himbau kepada seluruh jama’ah agar tetap patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta meningkatkan Iman dan Imun,” ujar Kapolsek Darman.

Lebih lanjut Kapolsek Darman mengatakan bahwa kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan harus dilakukan terus menerus utamanya didalam keluarga.

“Sayangi keluarga kita dengan disiplin protokol kesehatan sehingga terhindar dari paparan covid-19 karena penularam saat ini bisa melalui transmisi lokal dari keluarga,” jelas AKBP Darman.

Bahkan kata Kapolsek Darman, Demi memberikan yang terbaik bagi rakyatnya, Pemerintah telah hadir untuk memberikan Vaksin

“Dalam rangka mencegah covid-19 pemerintah telah melakukan upaya pemberian vaksin, untuk itu, mari kita dukung dan sukseskan bersama,” kata AKBP Darman.

Terkakhir AKBP Darman berpesan bahwa seiring berlalunya Pilkada Sumenep yang sudah selesai, Pihaknya meminta dukungan semua elemen agar mendukung pemimpin terpilih.

“Pilkada Sumenep Sudah selesai dengan aman dan damai, mari kita dukung bersama agar pemerintah terpilih bisa memberikan yang terbaik. Dan kami juga menghimbau kepada seluruh jemaah agar mengawasi putra putrinya agar tidak terjerumus ke Narkoba,” Tandas Kapolres Sumenep AKBP Darman.

( igsty)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed