by

Hadiri Tasyakuran Majelis Dzikir Nurul Alam Surabaya Udik Ketua FKSMO Lamtim Berikan Bantuan

Lampung Timur-Ketua Forum Komunikasi Surat Kabar Mingguan (FKSKM) dan Online Lampung timur Tarmizi Husen hadiri  Tasyakuran 1 tahun Istiqomah Dzikir Sholawat dimajlis Nurul Alam desa Surabaya udik Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur dan sekaligus memberikan bantuan.

Tasyakuran ini diselengarakan  Habib Candra Maulana Ibrahim sekaligus  Peresmian Majlis Dzikir Sholawat ” Nurul Alam ” t di Kediaman Habib Agus Ibrahim Jumat malam Sabtu, (23/1/2021). Pukul 21.00 Wib.

Dalam Tasyakuran 1 tahun Majlis Dzikir Sholawat ini terlihat hadir pendiri Majelis Dzikir Sholawat Ustadz Iskandar, Pendiri Majelis Nurul Alam Habib Agus Ibrahim dan Pengurus Majelis Dzikir Sholawat Habib Candra Maulana Ibrahim, Para Pengurus Majelis di Sekitar Wilayah kecamatan Sukadana dan Para Jamaah Majelis Nurul Alam.

Kegiatan dzikir Sholawat ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, kegiatan ini dikemas dengan  pembacaan Ayat Suci Al Quran, pembacaan dzikir shalawat Rizqiyyah dan tausiyah

Kegitan dengan tema ‘Dengan Doa dan Ridho Abah Guru Kita Jemput Ridho Allah SWT dan Rosulloh SAW Sebagai modal istiqomah bersholawat’

Ketua Panitia Majlis Nurul Alam Habib Candra Maulana Ibrahim dalam sambutannya mengatakan malam iniadalah malam tasyukuran 1 tahun Istiqomah Dzikir Sholawat.

“Kami sebagai santri dari Pendiri berbagai majelis Dzikir Sholawat guru kami yaitu Buyah Ustadz Iskandar dari Labuhan Maringgai, karena 1 tahun yang lalu telah membimbing kami dengan Dzikir Sholawat Rizqiyyahnya dan kini genap 1 Tahun,” ujarnya

“Semoga kami dengan bimbingan guru kami Ustadz Iskandar bisa terus Istiqomah dalam mensiarkan Islam melalui Majelis Dzikir Sholawat ini,” Ujar Habib Candra Maulana Ibrahim.

Pendiri Majelis Nurul Alam Habib Agus Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada tamu undangan dan para jamaah semua dapat hadir ditempat ini.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadikan Majelis Dzikir Sholawat ini Istiqomah dan bisa di terima di masyarakat sekitar yaitu warga Desa Surabaya Udik Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur,” paparnya.

Lebih lanjut Habib Agus Ibrahim menyampaikan kepada para alim ulama, warga, pengurus majelis yang ada di wilayah ini.

“Jika ada yang kurang berkenan terhadap hadirnya majelis kami ini tolong sampaikan, tegurlah kami dan ingatkan agar kami bisa memperbaiki dimana kekurangan kami,” imbuhnya

“Kami titip santri kami kepada masyarakat desa Surabaya udik sekali lagi bina dan ingatkan jika ada yang kurang berkenan terhadap ajaran kami,” ujarnya.

“Semoga dengan hadirnya Majelis Dzikir Sholawat ini dapat menciptakan kerukunan, persatuan dan kesatuan, menjadi kekuatan utama bagi masyarakat di sini dan dapat membentuk akhlak yang mulia dan yang terpenting dengan adanya majelis ini masyarakat dapat lebih mencintai Rosulnya yaitu Nabi Muhammad SAW dan Semakin Bertaqwa Kepada Allah SWT,” pungkasnya.

(H)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed