by

Wajah Tua Makoramil Kota Sragen Mendapat Sentuhan Kreatif Dari Para Prajurit Dan Relawan

Anggota Koramil 01/Sragen menginginkan markasnya bisa lebih nyaman dan rapi dengan melaksanakan Pembenahan Pangkalan. Semangat yang Luar biasa ditunjukkan oleh anggota Koramil 01/Sragen dengan bergotong royong mendirikan pendopo Makoramil . Selasa (26/1/2021).

Pendopo Makoramil kali ini dilaksanakan oleh anggota dipimpin langsung oleh Danramil 01/Sragen Kapten Cba Sugiyono S.Sos dengan sasaran yaitu, pembersihan, pembenahan, dan melanjutkan pemasangan kerpus Pendopo Makoramil.

“Diharapkan dengan adanya pembenahan ini, dapat membuat Makoramil memiliki wajah yang terlihat lebih teratur, rapi, bersih, dan nyaman. Walaupun markas yang ada merupakan bangunan tua tetapi Prajurit dan pegawai merasa nyaman dalam bekerja,” ucapnya.

Danramil menyampaikan pula bahwa pembenahan pendopo Koramil dibantu relawan dari masyarakat binaan Koramil yang mempunyai kemampuan dibidang bangunan dengan tujuan agar dapat selesai tepat waktu sekaligus sebagai sarana menciptakan tali silaturahmi serta kedekatan warga binaan dengan Koramil.

”Oleh sebab itu dengan tingginya semangat Prajurit Koramil 01/Sragen dalam upaya pembenahan pangkalan ini saya sebagai Danramil 01/Sragen mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi upaya anggota dalam mewujudkan pangkalan yang lebih rapi. Walaupun dibawah terik panasnya matahari, tidak menurunkan semangat dan kekompakan mereka untuk melanjutkan kegiatan pembenahan kantor kali ini,” tambahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed