by

Sosialisasi dan Penegakan PPKM Selalu dilakukan Koramil Klaten Utara

Klaten – Untuk memutus penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 24/Klaten utara bersama Bhabinkamtibmas dan Muspika Klaten utara melaksanakan Operasi Gabungan Penegakan Protokol Kesehatan dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Senin (25/1/2021)

Bertempat di Halaman Kecamatan Klaten utara kegiatan dimulai dari apel Pengecekan Personil berlanjut menuju sasaran yang telah ditentukan, kali ini Pedagang Kuliner malam hari di sepanjang wilayah Klaten utara, menjadi target dalam Operasi Protkes yang memang padat akan keramaian dan pengunjung.

Babinsa Serda Budi menyampaikan bahwa selaku Aparatur Kewilayahan memantau terus perkembangan situasi di masa Pandemi ini, oleh karena itu tiap malam kita gencarkan terus patroli ini, Koramil 24/Klaten utara dan polsek klaten utara terus berkontribusi bersama Muspika.

“Kami akan selalu melaksanakan operasi ini, hingga kabupaten Klaten dinyatakan wilayah aman dari Virus Corona,” ucapnya.

Pelaksanaan patroli dilakukan dengan cara humanis dan dengan pendekatan yang baik oleh petugas agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

(PR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed