by

Wakili Danramil, Ini Disampaikan Serda Winarto Pada Musrenbangdes

Wonogiri –Kegiatan Musrenbangdes untuk pembangunan desa progam kerja tahun 2022, Rabu (27/1/2021), di Balai Desa Sukorejo Kecamatan Puhpelem.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompincam Sri wiyono S Sos, Kepala Desa Sukorejo Ibu Naning, Danramil 24/Puhpelem Kpt Inf Tono yang diwakili Serda Winarto, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiyono, Kepala UPTD puskesmas Puhpelem dr Arif W, Ketua BPD Desa Sukorejo, Perangkat Desa, Kadus, RT, RW. Penggerak PKK Desa Sukorejo, toga, tomas, toda dan  masyarakat lainnya.

Kepala Desa Sukorejo Ibu Naning dalam masa pandemi covid yang merebak hampir seluruh pelosok negeri mari kita sama sama berdoa dan mendoakan baik keluarga, lingkungan dan bangsa indonesia agar dapat segera melewati sekaligus dapat mengatasi wabah ini.

Dalam bangdes yang akan datang tentunya harus memenuhi aspek prioritas yaitu untuk kepentingan umum dan skala besar sehingga desa kita akan menjdi makmur sejahtera baik ekonomi maupun kehidupan sosial masyarakatnya.

Kemudian, Forkopimcam Sriwiyono kini  melaksanakan musrenbang desa tahun 2021 untuk kemajuan bangdes progam kerja tahun 2022

“Kedepan jadi mari kita bekerja sama untuk kemajuan desa kita ini,” katanya

Kepada seluruh hadirin silahkan mengusulkan berkaitan dengan pembangunan ke depan agar desa tambah makmur maju dan sejahtera. Semua saran usulan para hadirin mohon maaf mungkin tidak dapat terealisasi semua pada periode ini, tahap demi tahap nanti realisasi nya.

Selanjutnya,  Kepala UPTD puskesmas Dr Arif W,  mengharapkan  musrenbangdes bukan acara Rutinitas, tapi betul-betul usulan-usulannya untuk Kesejahteraan dan kesehatan masyarakat desa Tengger kepada seluruh hadirin perwakilan dari seluruh elemen masyarakat desa Sukorejo silahkan mengusulkan mumpung ada tim dari Kecamatan Puhpelem, Kepala desa serta babinsa desa.

“Kami dari puskesmas puhpelem menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, pada akhir-akhir ini banyak berita tentang wabah corona/cavid 19,mohon agar seluruh masyarat waspada jaga pola hidup sehat serta bijak dalam menerima berita di medsos,” ujarnya

“Karena banyak juga berita hoaks tentang wabah corona.Selanjutny untk itu warga spy jaga jarak, rajin cuci tangan, pakai masker, hindari kerumunan, untuk memutus penyebaran Covid19,” pungkasnya

Serda Winarto dalam hal ini mawakili Danramil menyampaikan, dari Koramil 24/Puhpelem akan selalu siap mendukung seluruh program dari pemerintah demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami juga akan selalu menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu menjalanjan Protkes karena pandemic belum berakhir,” tuturnya

(Arda 72)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed