by

Kodam VI/Mlw Gelar Malam Renungan Duci di TMP Wadah Batuah

Kutai Kartanegara –       Memperingati perjuangan merah putih di Sanga-sanga, pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara gelar malam renungan suci. Pelaksanaan kegiatan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wadah Batuah, jalan Corong kelurahan Sanga-sanga Dalam, kecamatan Sanga-sanga.

Meski jumlah peserta yang dibatasi namun pelaksanaan renungan suci yang dilaksanakan tepat pukul 24.00 wita tersebut, berjalan lancar dan hikmad.

Pembatasan jumlah peserta malam renungan suci dikarenakan adanya pandemi Covid- 19 dan juga sebagai salah satu upaya pemerintah dalam mencegah penularan virus tersebut.

Hal tersebut senada dengan apa yang disampaikan Komandan Koramil 0906-04/Sanga-sanga’ Kapten Cpl Agus Suryatmaja, Peringatan peristiwa merah putih Sanga – sanga ke- 74 kali ini pelaksanaannya berbeda dengan tahun yang lalu-lalu, dikarenakan adanya pandemi Civid-19.

Danramil juga mengatakan, dalam peringatan merah putih sanga-sanga kali ini bertemakan Pahlawan kesehatan dan kemanusiaan “melalui peringatan peristiwa merah putih Sanga-sanga ke- 74 kita wujudkan perubahan perilaku mentaati protokol kesehatan dimasa pandemi covid- 19”, tutupnya. (FT)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed