by

Babinsa Jatinom Pantau Dan Amankan Vaksinasi Covid 19 Tahap Pertama

Klaten – Pihak Puskesmas di wilayah kecamatan Jatinom dan RS PKU Muhamadiyah Jatinom melaksanakan Vaksinasi  Sinovac Covid 19 untuk petugas medis di wilayah kecamatan Jatinom, Selasa (26/1/2021)

Pemberian vaksin Sinovac tahap pertama untuk tenaga medis ini sesuai dengan anjuran dari pemerintah pusat.

Pemberian Vaksin ini untuk tenaga medis di wilayah kecamatan Jatinom mendapat pengamanan dari aparat keamanan di wilayah Kecamatan Jatinom.

Dalam hal ini Koramil Jatinom dan Polsek Jatinom membantu dalam memberikan pengamanan bagi tenaga medis yang di vaksin.

“Hari ini di wilayah kecamatan Jatinom di laksanakan vaksinasi Covid 19 untuk tenaga medis,oleh karena itu Koramil Jatinom bersama Polsek Jatinom melaksanakan pengamanan untuk kegiatan tersebut,” tegas Kapten Dalimin selaku Danramil Jatinom.

Untuk hari ini Puskesmas Jatinom melakukan pemberian vaksin kepada tenaga medisnya sebanyak 38 orang, Puskesmas Kayumas 11 orang nakes sedangkan untuk PKU Muhamadiyah Jatinom hari ini melaksankan vaksinasi ke tenaga medisnya sebanyak 120 orang yang terbagi dalam 6 kloter.

” Tenaga medis yang belum melaksanakan Vaksinasi hari ini akan melaksanakan pada hari Rabu (27/1/2021). Ada beberapa tenaga medis yang tidak bisa di vaksin di karenakan sedang hamil, menyusui atau yang punya komorbit, ” terang dr Bekti Wahyuni kepala Puskesmas Jatinom.

Pelaksanaan Vaksinasi untuk tenaga medis di wilayah kecamatan hari ini berjalan lancar dan aman.

(PR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed