by

Satlantas Polres Badung Kembali Bagi-Bagi Masker Dalam Menekan Covid -19

Badung-Polres Badung kembali bagi-bagi masker untuk mencegah penyebaran Covid -19. Aksi yang dilakukan lebih intensif oleh Satlantas Polres Badung  selama PPKM berskala Micro berlangsung mulai  9 – 22 Februari 2021.

Kali ini pembagian masker dilakukan di jalan I Gusti Ngurah Rai Mengwi, tepatnya depan Mapolres Badung, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat di lokasi yang memiliki mobilitas tinggi yakni jalan yang menghubungi Denpasar – Singaraja.

“Kami dari Satlantas Polres Badung memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu mengenakan masker saat berada di luar rumah. Karena pandemi Covid -19 hingga saat ini belum ada tanda-tanda penurunan,” kata Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, SIK.

Seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, Ia meminta kepada para pengemudi dan masyarakat, agar patuh dan tetap menaati protokol kesehatan (Prokes). Karena mobilitas bertemunya antar orang begitu tinggi di sejumlah tempat seperti terminal, pasar dan tempat-tempat perbelanjaan serta tempat wisata lainnya.

“Juga saya sampaikan kepada pengendara mengenai pentingnya kita untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid -19. Yakni wajib memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak (Physical Distancing), hindari kerumunan dan jauhi mobilitas,” ujarnya.

Menurutnya kegiatan ini harus dimaksimalkan, agar masyarakat semakin patuh dan taat terhadap aturan yang telah berlaku, khususnya selama PPKM berskala Micro.

“Dengan turun ke masyarakat memberikan himbauan serta bagi-bagi masker diharapkan bisa menekan angka penularan Covid -19 di Kabupaten Badung,” tandas Aan Saputa.

(Sud).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed