by

Keluarga Harap Nissa Sabyan Melepas Ayus

JAKARTA-Setelah keluarga istri Ayus, Ririe Fairus sudah angkat bicara, kali ini dari pihak keluarga Ayus yang bersuara.

Sang adik, Fadhila Nova, sudah mengetahui sang kakak punya hubungan dengan Nissa Sabyan

Fadhila Nova bahkan tampil dalam tayangan Rumpi, Kamis (18/2/2021). Di sana, ia membenarkan orang ketiga yang ada dalam rumah tangga sang kakak adalah Nissa Sabyan.

“Iya betul, berita yang beredar saat ini memang betul, abang saya dan kakak ipar saya sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,” kata Fadhila Nova.

Fadhila Nova mengaku dirinya sudah melihat langsung bukti-bukti adanya hubungan spesial antara Ayus dan Nissa Sabyan. Sebagai keluarga Ayus, Fadhila Nova sudah melihat adanya bukti berupa video dan chat.

Setelah mengetahui adanya hubungan antara Nissa Sabyan dan Ayus, Fadhila Nova juga sudah sempat bertemu. Fadhila juga bicara langsung dengan Nissa Sabyan.

“Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Erie pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Erie juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan,” tutur Fadhila, adik Ayus.

“Kak Erie juga berharap tak perlu ada orang tahu soal hal ini karena Kak Erie masih percaya kalau Aa (Ayus) akan kembali. Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi,” sambungnya.

Meski dirinya sebagai adik Ayus, Fadhila Nova, meminta Ririe Fairus untuk berbicara dengan keluarga dan berkonsultasi.

“Saya bilang Kak Erie nggak bisa menyimpan ini sendiri. Kak juga harus coba konsultasi ke orang yang lebih mengerti soal ini,” ungkapnya.

“Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali. Akhirnya Kak Erie memilih pisah saja,” tukas Fadhila Nova.

Ririe Fairus sudah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Dia memilih berpisah dari Ayus.

Melihat kondisi ini, Fadhila Nova mempunya pesan untuk sang kakak, Ayus dan juga Nissa Sabyan.

“Dari Nova, dari keluarga besar Ayus, kami berharap Aa Ayus kembali ke Kak Erie karena Kak Erie yang menemani dari nol sampai sekarang ini,” harap Fadhila Nova.

“(Untuk Nissa) Harapannya semoga bisa melepaskan abang saya,” tutupnya.

Sampai saat ini, detikcom sudah mencoba hubungi Nissa Sabyan melalui direct message dan juga pihak manajemen Sabyan Gambus. Hanya saja belum mendapat klarifikasi apa pun. Manajer Sabyan, Owan juga memilih untuk tidak klarifikasi apa-apa.

“Wah maaf sekali, kalau terkait berita itu saya tidak bisa klarifikasi apa-apa,” tulisnya kepada detikcom melalui pesan singkat.

(PR/int

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed