by

PEMILIK SABU DI TAMBUSAI, DIGULUNG SATUAN NARKOBA POLRES ROHUL

IMG-20160716-WA0145ROKAN HULU detikperistiwa.com – Kasat beserta anggota Resnarkoba Polres Rohul dirumah belakang Pasar Dalu-Dalu KecamatanTambusai Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (16/7)  sekitar pukul 01.00 Wib telah mengamankan seorang Terlapor Tindak Pidana (TP) memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika jenis shabu sebanyak 1 paket kecil seberat 0,60 gram

“Identitas pelaku Helmi Als Mimi (31) Aamat Jalan Riau Gang Karya Pekanbaru,” terang Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino, di Pasir Pangaraian, Minggu (17/7).

Jelas, Efendi, Barang Bukti (BB) yang diamankan 1 paket kecil diduga Narkotika jenis shabu dibungkus dengan plastik bening berat kotor 0,60 gram, 1 bungkusan kosong kotak rokok merk U Mild dan1 unit Hand phone senter merk Nokia warna hitam.

Kronologis kejadian berdasarkan informasi dari masyarakat di sebuah rumah belakang pasar Dalu-Dalu Kecamatan Tambusai ada sedang melakukan transaksi Narkoba, selanjutnya Kasat Resnarkoba bersama 4 orang anggota melakukan penyelidikan.

“Setelah sampai di lokasi dicurigai seorang laki-laki sedang duduk dikursi di Halaman sebuah rumah, selanjutnya laki-laki tersebut ditanyai pada saat menjawab kelihatan gugup maka langsung dilakukan penggeledahan dan dari dalam saku celana ditemukan bungkusan rokok merk Umild dan di dalamnya terdapat 1 paket kecil diduga Narkotika jenis shabu,” urai Efendi.

Tambahnya, setelah ditanyakan kepada yang bersangkutan asal paket diduga shabu tersebut,  menjawab paket itu didapat dari seseorang, tetapi tidak mengenali orangnya, selanjutnya Terlapor dan BB dibawa ke Polres untuk diperiksa dan pengembangan.  “Setelah urine Terlapor diambil serta diperiksa positif menggunakan metampetamine / shabu, kemudian terhadap Terlapor telah diamankan di Polres Rohul untuk proses selanjutnya,” tutupnya. (Endar. R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed