by

BOS&BRO SHOW EPISODE RERE AINUN MODEL DARI KOTA KUNINGAN SUDAH TAYANG DI YOUTUBE BOSBRO TV

JAKARTA-Model cantik mojang kota Kuningan Jawa Barat Rere Ainun belum lama ini diundang menjadi bintang tamu acara talkshow Bos&Bro Show pada 18 Febuari 2021.

Lokasi shooting disebuah kafe yang bernama Kopi Engkong Bens milik Bang H. Beny Benyamin putra almarhum seniman besar Betawi Benyamin Suaeb yang berada diteras studio BENS Radio 106.2 FM.

Shooting berjalan lancar dengan one take tanpa cut.

Saat shooting hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit saja, dengan host para penyiar Bens Radio yaitu Heru BosBro dan PapZee BosBro.

Rere Ainun sejak 18 Febuari 2021 sudah resmi menjadi member dari management artist BosBro production.

Saat shooting Bos&Bro Show berlansung Rere Ainun banyak membicarakan tentang kota kelahirannya.

“Saya terjun kedunia modeling sejak 2017 sampai sekarang, dan baru saat ini saya bisa blak-blakan di Bos&Bro Show kalau saya asli dari kota Kuningan, dan saya bangga jadi orang Kuningan,” tutur pemilik akun instagram : ainunnrere11.

Kemudian  hasil shooting Bos&Bro Show epiosde bintang tamu Rere Ainun sudah tayang di YouTube pada channel BosBro TV.

“Saya harap banyak warga kota Kuningan yang menyaksikan dan tentunya masyarakat luas lainnya, dan jangan lupa like dan subscribe serta share yah biar makin banyak yang menonton,” ujar Heru BosBro selaku host, content creators yang juga sutradara video clip.

Acara talk show Bos&Bro Show yang tayang di YouTube channel BosBro TV memang sering menghadirkan bintang tamu artis, Selebgram, Tiktokers dan model.

Yang pernah tampil diacara Bos&Bro Show yaitu artis Vernita Syabilla pelantun lagu “Koko Tamvan” ciptaan Heru BosBro, Duo DSantuy yaitu Puteri Babytri dan Brielle Babyle pelantun lagu “Pilihlah Aku” ciptaan Heru BosBro dan Tias Fauziah tiktokers asal kota Garut.
Untuk artis, Selebgram, model, tiktokers atau dj bahkan tokoh politik atau tokoh masyarakat yang ingin jadi bintang tamu bisa menghubungi management BosBro production di Whatsapp 08159222111/081283556868.

Bisa juga melalui DM akun instagram @bosbroproduction dan @herubosbro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed