by

Siap Memajukan Bengkalis, Kasmarni-H Bagus Santoso, Dilantik Gubernur Riau Atas Nama Mendagri

Keterangan Gambar: Kasmarni dan Bagus Santoso resmi dilantik sebagai Bupati-Wakil Bupati Bengkalis Hasil Pilkada 2020
Keterangan Gambar: Kasmarni dan Bagus Santoso resmi dilantik sebagai Bupati-Wakil Bupati Bengkalis Hasil Pilkada 2020

Pekanbaru-Gubernur Riau H Syamsuar atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) resmi melantik Bupati-Wakil Bupati terpilih di pilkada 9  Desember 2020 yang lalu, Jumat (26/2/2021),

Pasangan Kasmarni-H Bagus Santoso (KBS), Jumat (26/2/2021) secara resmi dilantik Gubernur Riau Syamsuar di Aula Gedung Daerah Provinsi Riau sebagai Bupati-Wakil Bupati Bengkalis

Pasangan ini dikenal dengan sebutan KBS ini dalam merajut Negeri Junjungan mengusung sebuah visi Menuju Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Pelantikan Kasmarni-H Bagus Santoso secara serentak bersama kepala daerah lainnya, yakni Kota Dumai dan Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan hasil Pemilihan Kepala Daerah serentak pada 9 Desember 2020 lalu.

Bupati Bengkalis Kasmarni-Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (SK Mendagri) tentang Pengangkatan Bupati Bengkalis dan SK Mendagri tentang Pengangkatan Wakil Bupati Bengkalis.

Masih dalam masa pendemi Covid-19, sehingga suasana pelantikan kepala daerah tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Seluruh pasangan kepala daerah yang dilantik, tetap memakai masker, jaga jarak, dan jumlah tamu yang hadir di seluruh lokasi dengan memakai tata letak.

Sedangkan bagi keluarga yang ikut pasangan kepala daerah dapat menyaksikan prosesi pelantikan yang disediakan dalam ruangan khusus yang telah disediakan panitia, yakni menyaksikan lewat layar lebar.

Kasmarni bersama keluarga  tiba di lokasi pelantikan sekitar pukul 08.30 WIB, dikawal  personel Polri, setelah 15 menit Bagus Santoso bersama sang isteri Hj Siti Aisyah tiba di lokasi pelantikan, tepatnya sekitar pukul 08.48 WIB.

Usai pelantikan, Kasmarni mengambil sumpah pelantikan, dirinya bersama Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso akan bertekad memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Bengkalis 5 tahun kedepan,

“Bersama wakil Bupati, kami akan segera bergerak cepat melaksanakan visi dan misi pemerintahannya. Karena sudah menjadi tekad kami untuk mewujudkan Menuju Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” jelas Kasmarni.

(r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed