by

Kapolres Klungkung Hadiri Rapat Antisipasi Kerawanan Nyepi

Klungkung-Polres Klungkung,  Kamis (25/2/ 2021) pukul 09.00 Wita  di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, SIK, MH hadir dalam rapat antisipasi kerawanan daerah menjelang Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1943 di tengah pandemi Covid-19, Kamis, (25/2/2021)

Rapat dipimpin langsung Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan dihadiri oleh Dandim 1610 Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, Sekertaris Daerah Klungkung serta instansi terkait lainnya.

Disampaikan Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, SIK MH, untuk kegiatan keagamaan menjelang Hari Raya Nyepi ada serangkaian kegiatan seperti Melasti.

“Agar dibuatkan aturan yang pasti dan antisipasi adanya Desa Adat dari luar Kabupaten Klungkung yang Melasti ke Pantai Watu Klotok Kecamatan Klungkung,” katanya.

“Sebab bisa mengundang kerumunan orang banyak sehingga  bisa berdampak pada terjadinya peningkatan penularan  Covid-19,” lanjutnya.

Dalam perayaan Hari Raya Nyepi, kali ini yang masih di tengah pandemi Covid-19 Kapolres Klungkung akan menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan sampai di tingkat polsek jajaran dan juga di titik rawan.

“Sehingga bisa mencegah warga untuk berkumpul supaya tidak akan jadi cluster baru Covid-19,” terang Kapolres.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed