by

Jatuh Ke Air Panas Di Objek Wisata Air Panas Tubuh Bocah Lima Tahun Warga Rohul Melepuh

ROKAN HULU-Muhamad Amiril berusia 5 tahun,  Jumat (26/2/2021), sekitar pukul 18.00 Wib,  dikabarkan jatuh ke Air Panas Objek Wisata Air Panas Suaman, Desa Tambah Tengah Hulu (RTH) Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Akibat dari peristiwa tersebut, terlihat kulit  dari tubuh dari Muhamad Amiril melepuh atau terkelupas, kini masih kesakitan meringis, karena luka yang dialaminya tersebut.

Muhamad Amiril diketahui merupakan putra Pertama kesayangan dari Pasangan Suami Istri (Pasutri) Abdul Gani dan Siti Patimah, juga ikut bingung dengan peristiwa yang dialami anaknya tersebut.

Kini Muhamad Amiril hanya di rumah berobat seadanya, karena kondisi ekonomi yang sangat sederhana, apalagi keluarganya tidak ada juga mengantongi kartu Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Abdul Gani  mengaku sudah berkoordinasi dengan  Kepala Desa RTH Addis, namun mengatakan hal tersebut merupakan gawe dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Rohul.

Abdul Gani, menuturkan, Sabtu (27/2/2021) berharap bantuan dari semua pihak untuk mengobati anaknya,  termasuk Pemkab Rohul, baik Bupati Rohul H Sukiman, khususnya Disbudpar Rohul.

“Karena terus terang kami tidak punya uang untuk mengobatinya, anak saya sekarang di rumah,  kami sangat  berharap uluran tangan dari siapun  juga,” katanya dengan penuh harap.

(DAR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed