by

Patroli Gabungan Koramil 07/Grampal bersama Polsek Ngrampal Pergencar Penerapan Prokes

SRAGEN-Dua Anggota Koramil 07/Ngrampal bersama Tiga orang anggota Polsek Ngrampal dan Satpol PP Kecamatan Ngrampal melaksanakan kegiatan Patroli Penegakan serta Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 serta membagikan masker kepada warga di pertokoan dan warung makan sepanjang Jalan raya Pilangsari-Bener dan Kebonromo Kecamatan Ngrampal Kabupaten Sragen, Sabtu (27/2/2021).

Selain memberikan penyuluhan tentang bahaya Covid-19, petugas juga mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M yaitu, memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

Pada kegiatan tersebut juga masih ditemukan 1 orang warga yang saat berbelanja tidak menggunakan masker, untuk itu petugas langsung mengingatkan dengan memberikan himbauan serta memberikan masker.

Danramil 07/Ngrampal Kapten Cpl Petrus Catur mengatakan kegiatan patroli gabungan rutin dilaksanakan baik siang maupun malam hari guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Ngrampal Kabupaten Sragen.

“Koramil bersama Polsek Ngrampal dan aparat lainnya akan terus menggelar patroli penegakan dan penerapan disiplin protokol kesehatan di berbagai tempat, ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan  di tengah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed