by

DIDUGA PRODUK “PALSU” PENERIMA IP DAN REGISTER BEDA

TANGERANG detikperistiwa.com-Kuat dugaan adanya Izin Perinsif “Palsu ” yang dimiliki  Perusahaan Perorangan Kwok  Hang  Keung.

Pasalnya, Nomor Register : 653/321-DPMTSP/2019 yang dikeluarkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, bukanlah atas nama Perusahaan tersebut.

Hal itu dijelaskan  Kasi “A” Vicki Viska saat ditemui wartawan detikperistiwa.com (25/2/2021).

Terkait hal tersebut, Penulusuran awak Media pada objek lokasi yang dimsksud, terlihat permukiman penduduk sekitar yang cukup padat, dan tentu secara kasat mata sangatlah janggal jika Zona Permukiman Padat Penduduk membaur dengan Perusahaan apalagi Perusahaan tersebut mendapat ijin Perinsip dan Produksi.

Dugaan alih fungsi lahan padat penduduk mendapat sorotan keras dari Masyarakat maupun organisasi kemasyarakatan juga beberapa awak media yang turut menyikapi dugaan kepentingan segelintir oknum tanpa memperdulikan masyarakat sekitarnya.

DPMPTSP Kabupaten Tangerang yang diduga berkonspirasi dengan pengusaha, Pasalnya, Zona kuning yang notabene peruntukannya pemukiman padat penduduk yang tidak sepantasnya didirikan perusahan apalagi berproduksi.

Saat ditemui Kasi perijinan Vicky Visca Mengatakan, untuk izin prinsif perusahan ini atas nama perorangan jadi sah-sah saja kami berikan.

“Karena diatas lokasi tersebut izinya perdagangan dan jasa,,” ucapnya.

Namun ketika awak media meminta untuk mengecek Nomor register yang tertera di surat ijin Prinsif tersebut Vicky pun mengecek nomor register tersebut Vicky menjelaskan agak aneh degan izin karna hasil yang saya cek adalah CV Sinergi beda dengan yang tertulis dalam izin tersebut milik perorangan.

“Ini akan saya telusuri dulu nanti akan saya cari berkasnya,” jelasnya.

(R.01 ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed