BARCELONA SULIT DAPATKAN COUTINHO DAN DEMBELE

CAMP NOU-Barcelona mengakui upaya mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool dan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund menemui situasi sulit. Sebab, mereka harus bersaing dengan klub lain dan harus menjalin negosiasi dengan klub yang mengikat kontrak pemain.

Klub Catalan tersebut tengah mencari sejumlah pemain baru setelah melepas Neymar seharga 222 juta euro ke PSG. Dengan bujet yang ada sekarang, Barca memberi konfirmasi tengah mengincar Coutinho dan Dembele.

Barca juga terdesak mendatangkan pemain baru setelah mendapat kabar cedera yang dialami Luis Suarez. Pemain asal Uruguay tersebut akan absen selama empat hingga lima pekan karena cedera lutut setelah menjalani pertandingan menghadapi Real Madrid di leg kedua dalam kekalahan agregat 5-1 di Santiago Bernabeu.

Pada awal pekan kemarin, Barca memberi konfirmasi membeli Paulinho dengan harga  kabarnya mencapai 40 juta euro. Pemain asal Brasil tersebut telah dikenalkan pada  Kamis (17/8) di Camp Nou dan akan mengenakan jersey nomor 15.

Dalam jumpa pers, terkait upaya Barca mengejar target selanjutnya yaitu Coutinho dan Dembele, Robert Hernandez sebagai direktur olahraga mengaku menemui situasi sulit.

“Bukan hanya Barca, tapi semua klub yang mencari pemain top dan mereka masuk dalam situasi yang sangat sulit ini dalam bursa transfer,” jelas Fernandez.

“Kenapa? Karena bursa transfer di mana klub seperti kami ingin mendapatkan pemain top. Tak ada klausul pelepasan di sana, hal itu membuat masalah makin rumit. Ya, kami sedang negosiasi dengan klub untuk melakukan sejumlah pembelian pemain, tapi kami tahu itu sulit.”

“Kami harus bisa bekerja dengan cara kami dalam situasi yang enak dan semoga bisa menuntaskannya secepat mungkin,” sambungnya. (bola net/sw/shd)

No Response

Leave a reply "BARCELONA SULIT DAPATKAN COUTINHO DAN DEMBELE"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.