by

Dandim 0603 Lebak Buka TMMD Ke 110 Tahun 2021

LEBAK-Dandim 0603 Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021, di Aula Kodim 0603 Lebak, Selasa (2/3/2021).

Dandim 0603 Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi mengatakan kegiatan TMMD seluruh Indonesia telah dibuka dari Sabang sampai Merauke.

“Di Kodam III Siliwangi tadi disampaikan ada empat tempat yang melaksanakan TMMD yaitu di Kodim Lebak,Kodim Karawang, Kodim Sukabumi dan Kodim Sumedang,” terangnya.

Sasarannya kata Letkol Nur Wahyudi yaitu sasaran fisik ada 6 Km yaitu dengan panjang 6 Km dan lebar 8 meter ditambah membuat gorong-gorong 10 titik dan melakukan penyuluhan-penyuluhan bersama dengan dinas-dinas yang ada di Kabupaten Lebak dan polres Lebak.

“Selanjutnya untuk waktunya,kita dikasih waktu sampai tanggal 31 Maret hari penutupan,tapi kita upayakan sebelumnya harus sudah selesai sehingga bisa digunakan oleh masyarakat,” jelas Letkol Nur Wahyudi.

Sementara untuk prajurit yang melaksanakan TMMD berjumlah 150 orang dari Polres Lebak 20 orang dari Batalyon 320 BP 30 orang dan dari Lanal 10 orang serta gabungan dari Kodim Lebak juga.

“TMMD dilaksanakan di dua desa karena tempatnya strategis yang menghubungkan dua desa dan lebih dekat ke kota Kemudian untuk angota yang terlibat TMMD harus di swab dulu agar saat berhubungan dengan masyarakat tidak menularkan kepada masyarakat,” tutup Letkol Inf Nur Wahyudi.

(dul fik).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed