by

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polres Klungkung Bagikan Masker Dan Nasi Jinggo

Klungkung-Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 Polres Klungkung melaksanakan giat sosial dengan membagikan nasi jinggo dan juga masker kepada masyarakat di perempatan catus pata, Rabu (3/3/2021).

Kegiatan sosial ini sekaligus mengedukasi masyarakat untuk selalu mentaati Prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, SIP MM bersama pejabat utama Polres Klungkung dan personil yang terseprint dalam Ops Aman Nusa II mengajak Masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan pernah bosan-bosannya untuk melaksanakan 5M, agar kita semua dapat memutus mata rantai Covid-19 terutama di Kabupaten Klungkung,” ungkapnya.

Waka juga mengingatkan, dimasa pandemi Covid-19 kita harus saling menjaga agar kita terhindar dari penyebaran Virus Corona.

“Semoga dengan masker yang kami bagikan ini kepada Bapak, Ibu atau saudara/i bisa bermanfaat dan digunakan dalam mencegah penyebaran kluster baru Covid-19, ayo kita bersama bersatu dalam mewujudkan Klungkung Sehat Indonesia Kuat,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed