by

Pelda Sudarsono Pimpin Patroli Gabungan Dalam Penegakan Prokes

BOYOLALI-Patroli gabungan yang terdiri dari anggota Koramil 04/Teras Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Pelda Sudarsono dan Anggota Polsek Teras melaksanakan patroli bersama menindaklanjuti tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Rabu Malam (3/3/2021)

Upaya dalam mengatasi meningkatnya jumlah kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Boyolali yang dilakukan salah satunya adalah melaksanakan operasi yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan protokol kesehatan yang dilakukan di setiap wilayah di Kabupaten Boyolali.

Pelda Sudarsono menjelaskan, sasaran operasi PPKM yakni warga yang masih beraktifitas di sekitar Jln. Randusari Desa Nepen Kecamatan Teras
Ia mengatakan patroli saat ini digencarkan secara situasional di titik-titik strategis, seperti di kawasan alun-alun dan pusat perbelanjaan warung makan dan tempat dimana masyarakat sering berkumpul atau berkerumun.

“Kami memantau situasi di tengah masyarakat selama PPKM, dengan harapan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan,” katanya.

Pelda Sudarsono menjelaskan pihaknya akan melakukan tindakan persuasif, terutama dalam upaya pendisiplinan penerapan protokol kesehatan.
Ia berharap patroli PPKM ini bisa turut memotivasi warga agar lebih berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Warga diharapkan semakin taat terhadap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ini.

(Agus Kemplu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed