by

Kisah Alfa Syahputra Pertama Kali Kunjungi Universitas Ciputra Surabaya

SURABAYA-Alfa Syahputra milenial Rokan Hulu atau yang biasa d kenal dengan Alfa Manis Sejagat Raya berkunjung ke Universitas Ciputra Surabaya (UC) pada Kamis, (4/3/2021)

Setelah diumumkan lulus sebagai Mahasiswa Master Of Entrepreneurial Management (MEM) Peminatan Corporate Entrepreneurship Februari 2021.

Alfa mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Prodi Magister Manajemen Universitas Ciputra, karena seminggu yang lalu telah menjadwalkan untuk bertemu.

“Pelayanannya bagus, bahkan saya di bawa ke library dan melalui Admin Akademisi saya di ajari terkait sistem di UC, tentu ilmu dan pengetahuan baru yang saya dapatkan setelah berdiskusi tidak lepas dari itu juga beliau memberi motivasi dan masukan terkait pendidikan saya,” ucap Alfa.

“Kemudian saya coba berkomunikasi dengan bapak Dr Ir Denny Bernardus, MM lewat WA selaku Jajaran Pelaksana & Dosen Magister Manajemen Universitas Ciputra, ” Hi pak, saya saat ini saat ini berada di UC,, Hi Pak saya masih baru mulai Vidcon, selesai sekitar jam 16.30, apakah mau menunggu? ” saya langsung jawab, boleh pak saya tunggu, ketika sedang diskusi dengan buk Damelina, pak Israel sekretarisnya pak Denny Chat dan konfirmasi lewat WA terkait pertemuan saya dengan pak Denny, kemudian saya di ajak Review dan Check Universitas Ciputra dan semoga kedepan UPP dan Ciputra bisa bekerjasama dalam pengembangan kampus teknopreneur.

Semetara itu Ketua Jurusan Magister Manajemen Damelina Basauli saat berjumpa dengan Alfa mengatakan agar serius dalam mengikuti proses pembelajaran dan jangan terlalu fokus dengan tempat lain namun berjejaring boleh.

Selanjutnya Denny salah satu dosen Magister Manajemen Ciputra merasa senang bisa dikunjungi oleh mahasiswanya Alfa Syahputra.

“Saya berterima kasih kepada Universitas Pasir Pengaraian yang telah merekomendasikan Pak Alfa, Saya akan membantu pak Alfa dalam pembelajaran 2 tahun ke depan,” tutup Denny.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed