by

FORKOMPINCAM SIDAREJA LEPAS KARNAVAL PEMBANGUNAN

 

Cilacap – Pawai karnaval Pembangunan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-72 tahun, di Kecamatan Sidareja berlangsung meriah, Sabtu (19/08).

Tampak ratusan peserta mengikuti pawai karnaval, mulai dari kalangan pelajar hingga masyarakat Kecamatan Sidareja.

 

Selain menampilkan pakaian adat dan pakaian pejuang, para peserta juga ada yang menampilkan kreativitas dan dandanan yang terlihat unik dan menarik seperti burung.

Danramil 11/Sidareja, Kapten Inf. Saidin usai melepas peserta karnaval di Lapangan Kecamatan Sidareja mengapresiasi acara karnaval tersebut.

 

“Kegiatan ini menumbuhkan kreatifitas, rasa cinta tanah air, menjalin persatuan dan kesatuan  pada pelaksanaan peringatan HUT RI ke-72 di Kecamatan Sidareja serta menanamkan jiwa sportifitas dan nasionalisme yang tinggi dan menggambarkan ciri khas serta keberhasilan pembangunan di daerah,” ungkap Kapten Inf. Saidin.

Masyarakat Sidareka terlihat sangat antusias menyaksikan pawai karnaval tersebut, para masyarakat tumpah ruah di pinggir jalan yang dilalui para peserta pawai untuk menyaksikan berbagai pertunjukan para peserta pawai karnaval.

 

Pawai karnaval yang mengitari sejumlah kawasan di ruas jalan di Kecamatan Sidareja ini, juga sempat memacetkan sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua yang tertahan di persimpangan jalan.**(Pendim0703Clp).

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed