by

KWBPSI 046 DEVKUMHAM JAKBAR MERIAHKAN HUT RI KE 72

 

JAKARTA-Minggu 20 Agustus 2017 di Wilayah Kampung Blok Tembok R T06/06 Cendrawasih VII Cengkareng Jakarta Barat diadakan kegiatan lomba dalam memeriahkan HUT RI KE 72.

 

Acara ini terselenggara atas kerjasama KWBPSI 046 Devkumham dengan tokoh pemuda dan dukungan masyarakat setempat.

 

Panitia penyenggara lomba Bunyamin, juga sebagai  Seksi Koperasi KWBPSI 046, di dampingi Seksi pemuda dan olahraga, Coswadi dan lainnya menyampaikan terlaksananya kegiatan ini atas dukungan masyarakat setempat

 

 

“Perlombaan ini sebagai hiburan khususnya untuk anak-anak kampung di Blok Tembok RT 06/06 Cendrawasih VII Cengkareng, karena mereka butuh perhatian dari kita semua jangan  sampai generasi penerus ini terbelakang,” sebutnya.

 

“Karena kurangnya perhatian, ini semua tanggung jawab kita bersama memberikan secara moril, membimbing agar mereka bisa bersosialisasi dan beradaptasi dengan lingkungan,” kata Bunyamin.

 

Lanjutnya, momen dalam memeriahkan HUT RI KE 72, bisa menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan sesama warga kampung Blok tembok  RT 06/06 VII Cengkareng Jakarta Barat

 

 

“Khususnya dan seluruh warga negara Indonesia pada umumnya,”  ungkapnya.

 

Di selah-selah kegiatan tidak lupa kuasa hukum dan sekaligus Pembina Hukum KWBPSI 046 (KETUM YLBHK DKI )T. Bintang Sel Tamrin, SH  menyampaikan kepada jajaran KWBPSI 046 Devkumham agar setiap anggota bisa melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

 

” Setiap anggota berbuat, bersikap dan jaga nama baik organisasi ,diri sendiri dan keluarga, dalam bertugas selalu menjaga kekompakkan dan kebersamaan, dalam bertugas dilapangan  selalu bekerjasama/berkoordinasi dengan instansi dan aparat terkait,taati aturan hukum yang berlaku di negara RI,” tuturnya.

 

Tegakkan hukum dimanapun bertugas atau di lingkungan tempat tinggal anggota. ” Bantu rekan-rekan saudara atau kerabat kita yang dalam kesulitan atau memerlukan bantuan hukum, karena kita semua sama di hadapan hukum,” cetusnya.

 

Kegiatan ini terlihat dihadiri Kabiro DKI Jakarta media www.portalkomando, Asep S, Pimpinan media www.detik peristiwa.com, Zamaluddin Rambe, SH, Dewan Pembina KWBPSI 046 ,  Penasehat KWBPSI 046 R Rizki Novandi Kusumah, SH, Staff Administrasi Pimpinan KWBPSI 046, R Suprianto, CW  dan lainnya.

 

 

 

 

 

(ASEP.S)

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed