by

MOBIL AVANZA TABRAK KETETA API DI KENDAL 

 

 

 

KENDAL- Sebuah mobil Avanza Nopol B 998 RS, tertabrak kereta api Kaligung, di perlintasan kereta api tidak berpalang palang pintu di Dukuh Gebang Selatan Brogo, Desa Gebang, Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Minggu 20 Agustus 2017, pukul 12.30 wita.

 

 

Akibatnya, lima orang penumpang yang berada didalam mobil tersebut meninggal dunia di tempat.

Dari informasi didapat kecelakaan itu, berawal pada pukul 12.25 tiba sebuah minibus jenis toyota avansa dari arah jakarta melewati jalan weleri gemuh yang diperkirakan akan menuju ke Dusun Tapak Kedung Gading.

 

Sesampai di perlintasan kereta api tanpa palang pintu mobil toyota avansa tersebut pada saat menyeberang rel, kedua tiba-tiba mesin mati dan bersamaan dari arah barat Tegal Pekalongan melaju dengan kencang kereta kaligung

Sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan mobil avansa rusak parah dan kelima penumpang yang berada didalam rerpebtal keluar semua dan meninggal dunia ditempat.

 

 

Adapun kelima korban tersebut, terdiri 3 orang dewasa berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, dua orang balita laki-laki.

 

Dari kelima korban hanya satu orang diketahui identitasnya, yaitu Lina Retnowati alamat Jalan Salak Barat 8 No. 14a RT 11/5  Kelurahan Tanjung Duren Utara Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

 

Sedangkan 4 orang lainnya, tidak diketahui identitasnya.

 

Adapun kelima korban tersebut terdiri dari 3 orang dewasa (1 laki-laki,  2 perempuan) dan 2 orang balita jenis kelamin laki2x , dari kelima korban hanya satu orang yang ada identitasnya dan yang 4 orang identitasnya tdk ada, salah satu identitas korban yaitu atas nama Lina Retnowati alamat Jln Salak Barat 8 no. 14a RT 11/5  Kel. Tanjung Duren Utara Kecamatan Grogol Petamburan Jakbar.

 

Kerugian, 5 orang meninggal dunia, materiil 1 buah mobil minibus Toyota Avansa rusak berat.

 

Kecelakaan tersebut sudah dan dalam penanganan lantas serta team inafis polres kendal dan kelima jenazah sudah dibawa dan diamankan kerumah sakit islam / RSI WELERI kendal

 

Identitas ke empat korban lainnya smp dgn saat ini blm diketahui dan masih dalam penyelidikan. (anhar r)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed