by

Peduli Dengan Lingkungan, Pelda Slamet Widada Ajak Warga Karya Bakti

 

 

Cilacap – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Sidareja, Kodim 0703/Cilacap,Pelda Slamet Wodada bersama warga masyarakat melaksanakan Karya Bakti di sepanjang jalan sekitar Dusun Ciparuk RT. 05 RW. 03 Desa Kunci, Kecamatan Sidareja, Minggu (20/08).

 

Kondisi jalan yang bersemak dan berlubang sering meresahkan masyarakat yang sedang beraktifitas yang menggunakan akses jalan tersebut. Kondisi inilah yang mendorong Babinsa Pelda Slamet Widada untuk mengajak warga masyarakat setempat untuk bergotong royong melaksanakan pembersihan dan pengurugan lobang dengan tanah, sehingga kondisi jalan nantinya dapat dilalui dengan nyaman oleh warga masyarakat setempat.

 

Setelah selesai pengurugan jalan, Babinsa juga mengajak warga masyarakat setempat untuk karya bakti disekitar kanan kiri jalan untuk memotong dan membakar rumput-rumput liar yang menjadi tempat bersarangnya nyamuk.

 

Pada kesempatannya, Babinsa Pelda Slamet Widada menghimbau kepada para warga yang hadir agar selalu peduli terhadap lingkungan disekitarnya supaya kita semua khususnya di Desa Kunci ini bisa nyaman dan aman serta terhidar dari penyakit.” Tuturnya.

Ketua RT setempat sangat mengapresiasi kegiatan yang dipelopori Babinsa dari Koramil 11/Sidareja. Kami atas nama waga RT. 05 RW. 03 mengucapkan terimaksih kepada Babinsa, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi warga kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tadasnya.(Sty – Pendim0703Clp)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed