APAK RUTIANG DI UJUNG BATU DICIDUK POLRES ROHUL

ROKAN HULU- Apak rutiang gelar yang pas buat seorang ayah di Ujung Batu, Rokan Hulu (Rohul) diciduk polisi.

Ayah yang harus melindungi ini tega mencabuli anak tirinya yang masih ingusan umur 15 tahun inisial (KI‎) atau sebut saja Bunga

Ini dilakukan ayah terhadap anak tirinya dua kali di sebuah gubuk ladang.‎

Akibat perbuatannya, warga Desa Ngaso, Kecamatan Ujung Batu harus berurusan dengan Kepolisian setelah dilaporkan istri pelaku yang  juga ibu korban

AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus mengatakan (PU) ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/ 52/ VIII/ 2017/ Riau/ Res Rohul / Sek. U.Batu, tanggal 15 Agustus 2017.

Paur Humas Polres Rohul  mengungkapkan perbuatan tidak senonoh dilakukan tersangka (PU) sekitar pertengahan tahun 2016 lalu.

Saat itu, pelaku dan korban sedang berdua di rumah kontrakannya di Desa Ngaso, sedangkan DA, ibu korban sedang di rumah.

Ketika rumah sedabg sepi, pelaku berbuat tidak senonoh terhadap bunga yang nerupakan anak tirinya,

Setelah kejadian pertama, sambung Ipda Suheri, sekitar satu bulan kemudian, pelaku mengajak korban ke ladang dan Setibanya di ladang, pelaku membawa korban ke gubuk dan langsung menelanjanginya dan berbuat layaknya hubungan suami istri.

Perbuatan hina ini  menguap setelah korban menceritakan kejadian yang  menimpanya kepada ibunya (DA)

Ibu korban tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, dan langsung melaporkan kejadian ke Polsek Ujung Batu.

Polsek ujung batu pasca menerima laporan, langsung melakukan penyelidikan. Pada Selasa (15/8) dan  polisi mengendus keberadaan pelaku (PU) sedang berada di rumah orangtuanya di Desa Ngaso.

Polsek ujung batu langsung nelakukan penangkapan  tanpa perlawanan, dan langsung diamankan di Mapolsek Ujung Batu,” beber Ipda Suheri, dan mengaku Kepolisian sudah menyita barang bukti (BB) berupa celana dalam korban.(R.lubis/Dar)

No Response

Leave a reply "APAK RUTIANG DI UJUNG BATU DICIDUK POLRES ROHUL"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.